Misa Perdana Personel TNI-Polri dan Pemprov Babel Digelar

Babelku.com Pangkalpinang – Korem 045/Garuda Jaya mengadakan Misa Jumat Pertama untuk personel yang beragama Katolik bagi prajurit TNI dan Polri serta ASN dari Pemprov Kepulauan Bangka Belitung Jumat 02/09/2022 di Aula Makorem.

Misa Perdana untuk tiga Instansi pemerintahan ini dipimpin oleh Pastor Laurentius Yustianus Ta’leleng, Pastor dari Paroki Katedral Santo Yosef Pangkalpinang.

Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Chb Ihsan mengatakan ;

Misa Jumat Pertama ini merupakan program Korem 045/Gaya bidang Pembinaan Mental untuk Prajurit dan PNS Korem dan jajarannya,” Ungkapannya.

Kegiatan tersebut menghadirkan dari instansi lain yaitu dari Polri dan Pemprov Babel sebagai sarana silaturahmi melalui kegiatan ibadah Misa bagi personel yang beragama Katolik dari ketiga instansi tersebut.

Mayor Ihsan menambahkan,”

Kegiatan tersebut baru pertama kali di adakan dan untuk Misa Jumat Pertama pada bulan berikutnya akan di adakan secara bergantian di kantor dari ketiga instansi tersebut,”Ucapnya.

Sementara Pastor Yustianus menyampaikan apresiasinya yang luar biasa atas bergabungnya beberapa instansi untuk melaksanakan ibadah Misa Jumat Pertama tersebut.

Kepala Pastor Paroki Katedral St Yosef Pangkalpinang ini menegaskan selama 18 tahun menjadi Imam baru pertama kali ini dirinya memimpin ibadah yang terdiri dari beberapa instansi.

Oleh karena itu Pastor Yustinus mengharapkan Misa Jumat Pertama ini tetap berlanjut kedepan.(red)

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *