Mulai Hari Ini Polres Bangka Barat Laksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Menumbing 2023

Bangka Barat Babelku.com – Polres Bangka Barat menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Menumbing 2023 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung sejak 7 Februari hingga 20 Februari 2023 mendatang. Selasa (07/02/2023).

Dengan tema “Keselamatan Berlalulintas yang Pertama dan Utama”, operasi akan berlangsung dengan mengedepankan tindakan preemtif, tindakan preventif, dan penegakan hukum.

Selain itu, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Menumbing 2023 merupakan operasi cipta kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Menumbing 2023 ini digelar untuk menurunkan angka kecelakaan dan meningkatkan disiplin berlalu lintas.

Kapolres Bangka Barat meminta seluruh personel yang terlibat, untuk senantiasa melakukan deteksi dini terhadap dinamika yang berkembang agar bisa melakukan langkah-langkah pencegahan yang prediktif.

“Selamat melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Menumbing 2023, laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, hindari pelanggaran dan perilaku kontra produktif serta sikap arogan selama pelaksanaan operasi,” pungkas Kapolres.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!