Pasipers Korem 045/Gaya Hadiri Hari Anak Nasional 

Pangkalpinang Babelku.com – Pasipers Korem 045/Gaya Mayor Inf Agus Sukendar mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri hari anak nasional tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 di Gedung Mahligai Rumah dinas Gubernur Komplek Air Itam Pangkalpinang, Selasa 18/10/2022.

Sambutan Ketua penyelenggara Dr.Asyraf Suryadin,M.Pd menyampaikan peringatan hari anak nasional tingkat provinsi kepulauan bangka belitung dengan tema nasional “Peran Keluarga Dalam Perlindungan Anak” dengan TAG LINE “Kita Anak Indonesia Kita Gembira”

Patut kita syukuri bahwa pada anak melalui pengembangan kabupaten/kota peringatan hari anak nasional tahun 2022 menjadi kebanggaan kita semua masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Karena pada tahun ini dari 34 Provinsi di Indonesia, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan salah satu dari 8 Provinsi yang telah berhasil memperoleh predikat Provinsi layak anak.

Masih tingginya angka kekerasan anak dan masih tingginya tingkat pernikahan anak di daerah kita meskipun demikian kita akan terus berupaya mewujudkan perlindungan yang terbaik untuk anak di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Adapun Sambutan PJ.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin mengatakan bahwa sejak hari ini mari kita jadikan agar setiap anak-anak di Bangka Belitung ini menjadi anak kita bersama artinya kalau salah satu anak mengalami kesulitan, kendala, masalah bukan hanya tanggung jawab orang tua ataupun gurunya siapa yang paling dekatlah yang harus membantunya.

Karena sesungguhnya mereka masa depan negara ini dan jangan lupa hidup kita nanti tergantung mereka,maka kita jadikan mereka ini sebagai generasi penerus kehidupan kita anak yang sehat, anak yang hebat dan anak yang berguna bagi masyarakat luas kata PJ Gubernur.

PJ.Gubernur mengucapkan selamat hari anak nasional tahun 2022 kepada seluruh anak Kepulauan Bangka Belitung.

Turut hadir dalam kegiatan PJ.Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kapolda diwakili Dirbinmas, Danlanal diwakili Dankal Manau, Kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Babel, Ketua TP PKK Babel, peserta didik TK, SD,SMP,SMA Sepangkalpinang dan hadirin lainnnya.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *