Patroli Bluelight Memberikan Rasa Aman Dan Mencegah Terjadinya Tindak Pidana Seputaran Wilayah Hukum Polres Bangka

Sungailiat babelku.com– Guna mencegah dan mengantisipasi Kerawanan terjadinya Tindak Pidana Sat Samapta Melakukan. Patroli Bluelight di seputaran wilayah hukum Polres Bangka. Minggu (26/02/2023).

“Iya ini suatu kegiatan kepolisian dalam upaya mencegah dan mengantisipasi kerawanan terhadap terjadinya tindak pidana”,ujar Kompol Eko Mandau Kasat Samapta Polres Bangka.

banner 970x250

Patroli Bluelight dilakukan oleh 3 personil Sat samapta polres Bangka dengan lokasi seputaran jalan srimenanti dan jalan Kampung Batu sungailiat Kabupaten Bangka. Sabtu (25/02/2023).

Dikesempatan lain Kasat Samapta Polres Bangka Kompol Eko Mandau menjelaskan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personil dalam memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman serta kondusif”,ujar Kompol Eko.

Ditambahkan oleh Kasat Samaptan dalam pelaksanaanya juga dilakukan pemberian himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan masing masing.

“Apa bila ada mengetahui atau menemukan tindak pidana dan pelanggaran lainnya agar melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat”,ujar Kompol Eko. (“/Red)

Sumber (Humas Polres Bangka)

banner 970x250 banner 970x250