PD XXIX GM FKPPI Babel Gelar Pertemuan Resmi Dengan Pembina

Babelku.com Pangkalpinang – Audiensi adalah sebuah pertemuan resmi yang diadakan antara seseorang dengan orang lain.Seperti halnya yang dilakukan oleh PD.XXIX GM.FKPPI Babel dengan jajaran Dewan Pembina yang ada di Pulau Belitung,Kamis 04/08/2022.

Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka Konsolidasi organisasi yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan Pembina dalam rangka persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) Generasi Muda Forum komunikasi Putra/Putri TNI/Polri dan Purnawirawan ( GM FKPPI) Kabupaten Belitung.

Kepada redaksi Babelku.com, Kamis malam 04/08/2022 sekira pukul 20.00 WIB ,Nora Zema selaku Wakil Ketua yang membidangi Pers dan Informasi menuturkan ;

Bahwa Team PD XXIX GM FKPPI Babel langsung dipimpin nya untuk melakukan kegiatan Audensi dengan para Dewan Pembina yang ada di Pulau Belitung diantaranya Polres, Kodim 0414/Belitung dan Lanud Tanjung Pandan ,” Tuturnya.

Didampingi para Carateker PC 29.03 GM FKPPI Belitung,Team PD XXIX GM FKPPI Babel melakukan kunjungan ke Polres Belitung dan di sambut langsung oleh Kasat Intel Iptu Irtsa Yogria Tamawiwy S.T.K S.I.K M.H.

Dalam arahanya Kasat Intel Iptu Irtsa Yogria Tamawiwy S.T.K S.I.K M.H. seizin Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah menyampaikan ;

Bahwa Polri sangat mendukung atas kegiatan dan menanggapi positif akan hal Muscab PC 29.03 GM FKPPI Belitung yang akan dilaksanakan,” Ungkapannya.

Begitu pun dengan Dandim 0414 Belitung Letkol.Inf. Hairil Achmad menyampaikan ;

Untuk kegiatan Muscab PC 29.03 GM FKPPI Belitung agar dilaksanakan pada tanggal 18 September saja sesuai ajuan Panitia pelaksanaan di tanggal 4 September 2022, dikarenakan pada saat ini masih ada kesibukan kegiatan G20 dan yang lain lainnya,”Terangnya.

Selepas dari Makodim 0414/ Belitung Team PD XXIX GM FKPPI Babel berkunjung ke Lanud Belitung dan Team di sambut Mayor.ADM.Rahmat Nugroho.

Mayor.ADM.Rahmat Nugroho seizin Danlanud H. AS Hanandjoeddin, Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han menyampaikan ;

Bahwa Lanud H. AS Hanandjoeddin siap membantu akan pelaksanaan Muscab PC 29.03 GM FKPPI Belitung dan apabila Lanud H. AS Hanandjoeddin ada kegiatan kemasyarakatan akan melibatkan PC 29.03 GM FKPPI Belitung dan semoga PC 29.03 GM FKPPI Belitung bisa berguna dan bermanfaat dalam membantu serta menciptakan kondisi kondusif di Belitung ini khususnya,” Ungkapannya.

Norazema diakhir audensi berpesan kepada Carateker PC 29.03 GM FKPPI Belitung dan keseluruhan Team yang isinya ;

Agar apa yang sudah Pembina arahkan dapat dilaksanakan, Semoga setelah audensi ini Team Carateker dapat lebih berkomunikasi serta melakukan pendekatan dengan baik kepada para pembina,Karena sudah menjadi kewajiban Kita sebagai anak anak mereka,”Paparannya.

Lanjut Norazema ;

Insyaallah kedepannya sampai ke acara pelantikan cabang di Belitung ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun,”Pungkasnya.(Ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *