PD XXIX GM.FKPPI Babel Hadiri Syukuran HUT ke 36 PPAL Rayon Babel

Babelku.com Pangkalpinang – Personil PD XXIX GM.FKPPI Babel bertempat di Gedung Serbaguna Kodim 0413/Bangka  Jalan Solihin Gp,Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Rabu (31/8/2022) sekira pukul 09.00 Wib hingga selesai menghadiri kegiatan Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Rayon Babel dalam melaksanakan syukuran sambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan sekaligus HUT PPAL yang ke 36.

Kegiatan HUT PPAL ke 36 Tahun 2022 mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kita wujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”.

Rangkaian acara di awali Kata Pembuka, Kata Sambutan Ketua Panitia, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pemotongan Tumpeng dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PPAL, Pembacaan Amanat Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji, SE.MM yang diwakili oleh Ketua PPAL Rayon Babel Sertu Purnawirawan TNI AL Ahmad Fikri.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PPAL Rayon Babel, dan Perwakilan dari  para undangan diantaranya Polda Kepulauan Bangka Belitung,Korem 045/Gaya,Lanal Babel,Kodim 0413/Bangka,Lanud Babel,Kepala TVRI Babel, Kaban Kesbangpol Babel,Kadis Diskominfo Babel,Ormas,Okp,Toga,Tomas dan sejumlah personil dari TNI AD,AU dan AL.

Dalam sambutan Ketua PPAL menyampaikan,”

Ucapan syukur dan terima kasih pada seluruh anggota PPAL atas swadaya kita bersama sehingga HUT PPAL ke 36 dan sekaligus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dapat kita laksanakan, semoga momentum ini dapat meningkatkan solidaritas organisasi, Silaturahmi dan kesatuan Purnawirawan TNI AL yang kita banggakan ini,”Ucap Sertu Purnawirawan TNI AL Ahmad Fikri.

Lebih lanjut Sertu Purnawirawan TNI AL Ahmad Fikri mengatakan,

“Saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan  Rekan rekan Pengurus PPAL Rayon Babel adalah merupakan bentuk ucapan syukur dan penghormatan atas para pejuang pejuang terdahulu, semoga kita tetap diberikan kekuatan, keselamatan dalam menjalani kehidupan ini dan kami berharap momentum ini dapat menambah semangat serta kemandirian dan pengabdian sebagai Purnawirawan TNI AL agar tetap menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya

Dan acara dilanjutkan dengan ramah tamah berjalan lancar khimad serta penuh suka ria.(Monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *