Peduli Warga, Personil Koramil 414-01 Tanjungpandan Giat Sambang Duka

Tanjungpandan Babelku.com – Wujud empati kepada warga yang mendapatkan kesusahan Personil Koramil 414-01/ Tanjungpandan, Serda Welly yang juga Babinsa Desa Aik Selumar melayat ke rumah duka Almarhum Kik Wahab yang meninggal dunia dikarenakan sakit,Sabtu 18/03/2023.

Serda Welly kepada media Babelku.com menuturkan Almarhum Kik Wahab meninggal dunia usia 81 tahun dan prosesi pemakaman dilaksanakan di TPU Desa Aik Selumar.

banner 970x250

Babinsa mengucapkan turut berduka atas kesedihan keluarga yang ditinggalkan, kepada kekuarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Semoga Almarhum diterima disisinya.

“Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka,” katanya.

Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.

“Hal itu, bukan hanya karena kewajiban sebagai pembina dan pemelihara kamtibmas. Namun hal ini menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah masyarakat, untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan, Kepedulian juga perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka, ”Pungkas Serda Welly.(Ale).

banner 970x250 banner 970x250