Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bangka Barat Apresiasi Konten Positif Damai Indonesia Polres Bangka Barat

Bangka Barat Babelku.com – Ketua PC NU Bangka Barat Imam Suhada mengapresiasi konten-konten positif yang dibuat oleh Polres Bangka Barat, konten tersebut akan berdampak positif di masyarakat.

Imam Suhada juga menyampaikan, apabila kita sering melihat konten-konten yang positif maka akan berdampak baik untuk diri kita sendiri, dirinya juga mengapresiasi tentang konten-konten yang dibuat oleh Polres Bangka Barat karena konten-konten tersebut dapat membawa dampak yang positif di masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi sekali Konten Polres Bangka Barat dengan konten yang dibuat tentang damainya Indonesia, karena dengan konten inilah banyak masyarakat membuka,membaca dan melihat bisa terinspirasi karena inspirasi dampaknya sangat dapat dirasakan oleh masyarakat, tentu sedikit banyak akan membawa dampak yang positif,”Ucapnya,Kamis 09/02/2023.

Dirinya juga menyampaikan di era globalisasi munculnya banyak perubahan yang mempengaruhi kehidupan termasuk dalam teknologi komunikasi dan informasi yang mudah diakses oleh setiap orang.

” diera globalisasi ini media sosial siapapun umur berapa pun bersentuhan dengan dunia maya konten-konten positif dampak yang baik bagi kita ” ujarnya¬†

Saya ketua NU Kabupaten Bangka Barat sangat sekali lagi saya mengapresiasi dengan konten-konten positif yang dibuat oleh Polres Bangka Barat untuk mengajak masyarakat agar menggunakan media sosial yang cerdas dan dapat melihat konten-konten yang positif.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!