SOSIAL  

Penuhi Undangan Ibu Ibu Pengajian Dusun Sampur,Ini Yang Dilakukan Mak Kite

Pangkalpinang Babelku.com – Radmida Dawam berangkat dari keprihatinannya terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan karena belum semua masyarakat sejahtera.

Dengan keadaan tersebut Radmida Dawam membuat Program yang dinamai ” Berkah Sekali ” (Berbagai Kasih Seribu Kasur Lanjut Usia) adalah program inovasi yang digagas olehnya.

Maka wajar saja Sosok inspiratif ini dijadikan teladan bagi para ASN Kota Pangkalpinang, bukan hanya itu Radmida Dawam yang dikenal dengan sebutan ” MAK KITE ” ini juga sosok yang cukup populer di kalangan masyarakat kota Pangkalpinang juga oleh masyarakat Babel.

Popularitas MAK KITE ini dibuktikan dengan masuknya ia dalam daftar 30 Besar Tokoh yang berpengaruh di Bangka Belitung.

Melanjutkan program berbagai seribu kasur, Mak KITE (Radmida red) kali ini memenuhi undangan Ibu ibu Pengajian di daerah Sampur Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru,Sabtu 18/03/2023.

Dibincangi media Babelku.com saat Silaturrahmi ke ibu ibu pengajian di Sampur Radmida Dawam menjelaskan,

“Di Sampur Saya mensosialisasikan program ” BERKAH SEKALI ” dan Alhamdulilah sambil silaturahmi juga memberikan kasur kepada ibu ibu yang paling tua,juga sembako,” Tuturnya.

Lebih lanjut Radmida Dawam menjelaskan kepada warga jika ada masyarakat lansia atau masyarakat kurang mampu yang membutuhkan kasur,agar dikirimkan data, Insyaallah Kami bantu melalui program pribadi ini program beramal yang sudah dilakukan sejak 3,5 tahun lalu,”Ungkapnya.

Semoga program “Berkah Sekali” ini bisa berlanjut sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kasih, mohon doanya semoga saya selalu diberikan kesehatan agar dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak,” Pungkasnya .(Izandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!