Peringati HUT Jalasenastri ke 76, Ketua Jalasenastri Lanal Babel Gelar Lomba Melukis Tampah

Babelku.com Bangka – Lomba melukis dengan media tampah yang diikuti oleh Siswa/i Sekolah Dasar Se-Kabupaten Bangka bertempat di Pantai Indah Batu Berdaun Sungailiat Kabupaten Bangka,Sabtu 27/08/2022 digelar Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani beserta pengurus.


Melalui rilisnya Pen Lanal Babel ke redaksi media Babelku.com ,Sabtu siang 27/08/2022 sekira pukul 13.50 WIB Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 mengatakan ;

banner 970x250

Pada hari ini 27 Agustus 2022 Jalasenastri berusia 76 tahun. Jalasenastri Lanal Babel menggelar menggelar lomba melukis tampah yang diikuti Siswa – Siswi Sekolah Dasar Se Kabupaten Bangka, dengan mengambil tema “Bebas Berkreasi”. Terangnya.

Lanjut Ny. Gurti Dadan Hamdani menuturkan ;

Kami memilih tema ini dengan harapan anak-anak yang mengikuti lomba dapat meningkatkan kreatifitas dan bermain dengan imajinasi yang mereka miliki,”Paparnya.

“Maka dari itu biarkan mereka menyalurkan kreatifitas mereka melalui warna pada hari ini, karena setiap anak berhak berkreativitas, bahagia dan bersenang-senang dengan dunia kanak-kanaknya,”Ujar Ny. Gurti Dadan Hamdani.

Kegiatan lomba diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa kelas satu sampai dengan kelas tiga Sekolah Dasar seluruh Kabupaten Bangka, memperebutkan hadiah uang binaan juara 1 tiga juta, juara 2 dua juta dan juara 3 satu juta rupiah. Disamping itu juga ada juara harapan satu sampai harapan empat mendapat tropi serta uang pembinaan.

Adapun hasil akhir lomba melukis Tampa antara lain Juara Pertama Delica ( SD N 7 Merawang), Juara Kedua Farhan ( SD N 14 Merawang), Juara Ketiga Zivana Mikkhaka (SD N 9 Pemali) dan Juara Favorit antara lain favorit Pertama Zivana Mikkhaka (SD N 9 Pemali), Kedua Delica (SD N 7 Merawang), favorit Ketiga Farhan Syafiq Al Mubaroq (SD N 14 Merawang) dan favorit Harapan 4 : Chelsea Jemima Lorensia (SD Maria Goreti).

Hadir dalam kegiatan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Ketua PKK Kab. Bangka diwakili, Kepala dinas pariwisata Kabupaten Bangka,Ketua Gabungan Organisasi wanita (GOW) Kabupaten Bangka dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Bangka serta peserta lomba melukis didampingi orang tua.(*)

Sumber : Pen Lanal Babel.

banner 970x250 banner 970x250