Peringati HUT POMAL KE-77,Lanal Babel Gelar Bhakti Sosial 

Bangka Babelku.com – Peringatan HUT Korps Pomal ke-77 menjadikan momentum bagi Lanal Babel untuk semakin bermanunggal dengan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Kausar Jalan Imam Bonjol Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan bhakti sosial kali ini,bantuan sembako yang disiapkan oleh Lanal Babel diberikan secara simbolis oleh Danlanal Babel yang diwakili Palaksa yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan LKSA Al-Kausar Kabupaten Bangka.

Komandan Lanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos., M.Tr.Hanla, M.M diwakili Palaksa Lanal Babel Mayor Laut (P) Haryanto Wibowo, S.T., M.T.,M.Tr. Opsla., dalam sambutannya mengatakan,

 “Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Pomal ke-77 yang mana sebelumnya juga telah melaksanakan kegiatan donor darah. Semoga bantuan sembako yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk Yayasan LKSA Al-Kausar.” Tuturnya. 

Dengan bertambahnya usia Korps Polisi Militer Angkatan Laut semoga Korps Pomal senantiasa semakin sukses, profesional, modern dan tangguh,”Ungkap Danlanal Babel.

Kegiatan bhakti sosial merupakan salah satu bentuk komitmen Lanal Babel untuk tetap bermanunggal dengan masyarakat dalam menjalankan tugas dengan bersikap sederhana dan membawa manfaat bagi masyarakat sekitar.(*)

Sumber Siaran Pers Penlanal Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!