Peringati HUT TNI Ke-77 Lanal Babel Gelar Donor Darah

Belinyu Babelku.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-77 tahun 2022 Lanal Babel menggelar kegiatan donor darah yang diikuti sejumlah unsur dari TNI,Polri,ASN,Ormas,Okp dan berbagai elemen masyarakat sekitar ikut serta untuk mendonorkan darahnya, Kamis 22/09/2022.

banner 970x250

Kegiatan donor darah kali ini mengusung tema “TNI ADALAH KITA, BERSATU, BERJUANG, KITA PASTI MENANG” yang berlangsung di Balai Prajurit R.E. Martadinata Mako Lanal Babel Jalan Tanjung gudang Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan ini pula Danlanal Babel mengatakan, Kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang membutuhkan transfusi darah. Giat kemanusiaan ini sangat penting untuk kita jadikan suatu kebiasaan. Mengingat manfaatnya bagi hidup manusia lain yang membutuhkan.

Lebih lanjut Danlanal Babel berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi juga untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan turut serta membantu PMI untuk menjalankan misi kemanusiaan bagi mereka yang sangat membutuhkan darah.

Tampak hadir dalam mengikuti kegiatan ini diantaranya Prajurit Lanal Babel, Koramil 413-05/Belinyu, Polsek belinyu dan masyarakat sekitarnya.(*)

Sumber : Pen Lanal Babel

banner 970x250 banner 970x250