Personel Polres Bangka Barat Ikut Pelatihan Latkatpuan Oleh Ditbinmas Polda Kepulauan Bangka Belitung

Bangka Barat babelku.com– Personel Polsek jajaran dan Polres Bangka Barat mengikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) pengemban strategi Polmas oleh Dit Binmas Polda Kepulauan. Bangka Belitung yang berlangsung di Aula Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat, Selasa (14/03/2023).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menyampaikan, acara pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Ditbinmas Polda Kepulauan. Bangka Belitung keseluruh Jajaran Polres Bangka Barat.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel Polri terutama Kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmas agar dapat menjalankan tugas sehari hari dengan baik,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan, agar Personel Polri memahami strategi Polmas kepada masyarakat dan sebagai bentuk program peningkatan kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan Latkatpuan ini, kompetensi Bhabinkamtibmas bisa semakin meningkat dan tentunya membawa manfaat dalam pengelolaan Kamtibmas di desa binaan masing-masing,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Dalam kegiatan tersebut di materi di sampaikan oleh Wadir Binmas Polda Kepulauan. Bangka Belitung AKBP Widi Haryawan SIK

Turut hadir dalam acara tersebut, Wadir Binmas Polda Kepulauan. Bangka Belitung, beserta tim, Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Kabag SDM Polres Bangka Barat, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Para Pama Polres, Para Kani Sat Binmas,  Anggota Sat Binmas, peserta kegiatan.(*/Red)

Sumber(Humas Polres Bangka Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!