Personil Koramil 0413-06/ Bukit Intan Hadiri Pertemuan Warga 

Rangkui Babelku.com – Dalam rangka menjaga Kamtibmas,Kamis Personil Koramil 0413-06/ Bukit Intan,Serma U.Marwasbi yang juga Babinsa Kelurahan Masjid Jamik,Kamis 09/03/2023 mengikuti rapat warga bertempat di Balai Kelurahan Masjid Jamik Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Kepada awak media Babelku.com Serma U.Marwasbi menurutkan kegiatan yang dilaksanakannya guna menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan.

“Pertemuan ini membahas Situasi Kamtibmas dan Lapor Temu Cepat di lingkungan Kelurahan Masjid Jamik serta menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan dengan harapan dapat memberikan rasa Aman serta khusuk dalam beribadah”, Ungkap Serma U.Marwasbi.

Dalam kegiatan Rapat Warga dan Lapor Temu Cepat ini dihadiri Lurah Masjid Jamik Syamsudin S.Kom.,Kasi Trantibum Kelurahan Masjid Jamik Nazaroni S.Pd.,Bhabinkamtibmas dari Polsek Bukit Intan Briptu Risandi,Ketua RW/ RT Kelurahan Masjid Jamik,Tomas,dan Toga.

Melalui pertemuan ini , Personil Koramil 0413-06/Bukit Intan,Serma U.Marwasbi mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk menghimbau warga masyarakat, agar ikut membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang kondisif serta nyaman pada saat bulan suci Ramadhan.

“Kita mengajak tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengingatkan warganya, agar ikut berperan menciptakan kondisi yang kondusif seperti, menegur anak-anak muda yang masih mabuk-mabukan atau tindakan negatif saat bulan ramadhan,”Tukas U.Marwasbi.

Selain itu,Serma U.Marwasbi juga berharap kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama agar dapat menggelar kegiatan selama Bulan Ramadhan, seperti melaksanakan kegiatan Tadarus Alquran, sehingga meminimalkan tindakan yang merugikan orang lain.

“Imbauan itu bertujuan untuk mencegah masyarakat untuk bertindak yang dapat merusak nilai ibadah selama bulan suci ramadhan,”Tutupnya.(Monte).

Editor : Ale.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!