Personil Koramil 0414-01 Tanjungpandan Monitoring Pembagian BLT – DD

Tanjungpandan Babelku.com – Pemerintah Desa Ibul Kecamatan Badau Kabupaten Belitung salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk periode bulan maret 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Ibul,Kamis 16/03/2022.

Jadi Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima BLT-DD ini,Personil Koramil 0414-01/ Tanjungpandan, Serda M.Syaruwedi yang juga Babinsa Desa Ibul,Kamis 16/03/2023 sekira pukul 09:00 WIB melaksanakan pendampingan dan memantau pembagian BLT-DD.

Keberadaan Babinsa dalam pembagian BLT tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Ibul saat menerima Bantuan BLT-DD.

Pencairan BLT-DD yang dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Camat di wakili Sekcam ,Sugianto S.IPM,Kades di wakili Sekdes ,Pak Eko,Pendamping Desa Kecamatan Badau,Babinsa Ibul ,M.Syaruwedi,BPD di wakili Anggota,dan Warga penerima BLT-DD.

Diketahui jumlah yang di terima warga sebesar 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) jumlah penerima ada 28 (Keluarga Penerima Manfaat)

Kepada Keluarga Penerima Manfaat,Serda M.Syaruwedi menghimbau.

“Kepada seluruh masyarakat yang menerima bantuan BLT-DD ini agar dapat di manfaatkan sebaik mungkin.”Himbaunya.

Dan terpantau selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan aman,”Pungkas M.Syaruwedi.(Rey).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!