Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Bagikan Sembako 

Semabung Babelku.com – Wujud kepedulian terhadap sesama,dan keprihatinan terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi dan anak yang beresiko stanting,Selasa 27/09/2022 berlokasi di Rt 10 Rw 02 Kelurahan Semabung Lama Personil Koramil 413-10 /Bukit Intan melaksanakan Bhakti Sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu.

 

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh anggota Koramil 413-10 /Bukit Intan bersama Pak Lurah dan PSM Kelurahan Semabung Lama kepada warga.

Personil Koramil 413-10 /Bukit Intan yang juga Babinsa Semabung Lama Sertu Burmansyah kepada awak media ini menuturkan ;

“Pelaksanaan pembagian sembako di Kelurahan Semabung Lama diperuntukan bagi warga kurang mampu dan anak yang beresiko stanting,”Tuturnya.

Dalam kesempatan terpisah,Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH mengatakan ;

Bahwa TNI AD melalui selalu hadir ditengah – tengah masyarakat,” Ungkapnya.

“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu,”Pungkas Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH.

Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dan kepada para donatur kami ucapkan banyak terima kasih, semoga ini semua dapat menjadi ladang pahala Aamiin.Yra.(Monte).

Editor : Rey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *