Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Dampingi Pasi Ter Kodim 0413/Bangka Monitoring Pembuatan Sumur Bor

Rangkui Babelku.com – Berlokasi di Panti Asuhan AL KHOIRIYAH Kelurahan Gajah Mada Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang,Selasa 27/09/2022 Serka Roemyi Personil Koramil 413-10/Bukit Intan mendampingi Pasi Ter Kodim 0413/Bangka monitoring giat manunggal pembuatan sumur bersih air bor.

Kepada awak media ini Serka Roemyi menuturkan kegiatan pembuatan sumur bor mata air ini sudah memasuki hari ke-8 dari 14 hari yang direncanakan.

Dalam Capaian ke-8 hari ini kedalaman sumur air sudah mencapai +- 30 M dan sudah mendapatkan sempel air bersih dan di perkirakan tinggal pendalaman sedikit lagi lalu perlebaran serta finishing.

Secara terpisah Anis selaku operator bor air mengatakan, Semula terkendala lapangan yaitu medannya banyak batu cadas juga ketinggian dan minimnya sumber air di wilayah tersebut, Tapi diluar perencanaan simple air bersih sudah bisa lebih cepat didapat.” Ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula Ustadz.H Djumadi mengatakan, Berkat niat baik dan ikhlas dari Pimpinan Kodim 0413/Bangka beserta jajarannya apa yang telah dilakukan dengan tulus iklas untuk anak-anak panti asuhan ini menjadi ladang pahala, Pungkasnya.(monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *