Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Hadiri Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan

Babelku.com Rangkui – Personil Koramil Koramil 413-10/Bukit Intan Kodim 0413/Bangka,Selasa 26/07/2022 Serma U.Marwasbi, Sertu Indra Gunawan dan Sertu Suhartono menghadiri kegiatan undangan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Rangkui Tahun 2022.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Rangkui Tahun 2022 bertempat di UPTD Puskesmas Melintang Kecamatan Rangkui.

Serma U.Marwasbi didampingi Sertu Indra Gunawan dan Sertu Suhartono kepada awak media Babelku.com menuturkan ;

Kegiatan di buka oleh Camat Rangkui yang di wakili oleh Sekcam M.Irfan S.stp dan di lanjutkan paparan oleh Ka Puskesmas Melintang juga di Wakili oleh Martini S.Keb.Ners,” Terangnya.

Dalam kegiatan tersebut beberapa paparan juga pembahasan materi tentang meningkatkan Pendataan KK untuk Pencapaian Data Keluarga Sehat,IKS (Indikator Keluarga Sehat), Meningkatkan Kerjasama Pendataan Lintas Sektoral dengan cara Door to door dan Pencegahan DBD karena memasuki musim penghujan jadi  budaya gotong royong di wilayah Kelurahan masing-masing harus ditingkatkan lagi,”Ungkap Serma U.Marwasbi.

Lanjut Serma U.Marwasbi kepada awak media mengatakan ;
Berlangsungnya kegiatan lintas sektoral tersebut bertujuan untuk memberikan masukan, ide-ide ataupun gagasan dari masyarakat,” Katanya.

Serma U.Marwasbi menambahkan ;

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor, terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat.“ Maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait,”  pungkasnya.

Terpantau kegiatan di hadiri oleh ; Camat Rangkui di Wakili Sekcam Rangkui.M.Irfan S.Stp, Ka. Puskesmas UPTD Puskesmas Melintang di Wakili Ibu Martini S.Keb.Nurs,Dinkes Pangkalpinang di Wakili  Ibu Sri Rejeki Skm, Lurah Se Kecamatan Rangkui, Kader Kesehatan Kelurahan Kecamatan Rangkui.(Fen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *