Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Hadiri Lokakarya Mini Tribulanan Rutin

Bukit Intan Babelku.com – Terkait tentang updet kasus Covid,DBD dan stunting gizi buruk,Kamis 22/09/2022 berlokasi di ruang pertemuan Kantor Camat Bukit Intan jalan Pulau Pelepas Rt 09, Rw 03 Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang digelar Lokakarya Mini Tribulanan rutin.

Kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan rutin untuk wilayah kerja UPTD Puskesmas Air itam ini diikuti dua orang Personil Koramil 413-10/Bukit Intan yaitu Sertu Sunarto dan Serda Joko Wiyono.

Kepada awak media babelku.com , Sertu Sunarto saat didampingi Serda Joko Wiyono mengatakan,

Lokakarya Mini Triwulanan yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas Air Itam kali ini membahas tentang updet kasus Covid,DBD dan stunting gizi buruk.Terangnya

Dalam kegiatan tersebut dibahas materi tentang updet kasus Covid,DBD dan stunting gizi buruk, dengan tujuan untuk memberikan masukan serta ide-ide ataupun gagasan dari masyarakat.

Serda Sunarto menambahkan,

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan di antara komponen terkait untuk menggalang kerjasama, terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat.“Maka perlu dilakukan koordinasi antara sektor terkait. Pungkasnya.

Terpantau kegiatan di hadiri oleh Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Bukit Intan,Ka Puskesmas Air Itam, Bhabinkamtibmas Temberan,Lurah Sinar Bulan, Lurah Temberan,Ketua RT Kelurahan Air Itam,Bacang,Sinar Bulan serta Temberan dan Kader PKK.(Izandi).

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *