Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Hadiri Rakor Kecamatan Bukit Intan 

Pasir Putih Babelku.com – Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Sertu Burmansyah bertempat di ruang Rapat Puskesmas Pasir Putih Jalan Pinisi I Kelurahan Pasir Putih,Rabu 28/09/2022 menghadiri Rakor dan Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting.

Disela-sela kegiatan Sertu Burmansyah kepada awak media ini menuturkan ;

Bahwa kegiatan Rakor dan Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting ini membahas tentang Kesehatan Ibu dan Anak serta permasalahan gizi buruk yang mana Kesehatan Ibu dan Anak adalah upaya di bidang kesehatan yang menyangkut pelayanan dan pemeliharaan Ibu hamil,Ibu bersalin,Ibu nifas,Ibu menyusui, Bayi dan Anak balita serta anak prasekolah.” Tuturnya.

Lebih lanjut Sertu Burmansyah mengatakan ;

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 11 30 WIB ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang.” Ungkapnya.

Terpantau kegiatan di hadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang,Camat Kecamatan Bukit Intan, BAPPEDA Kota Pangkalpinang, Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang,DPPPAK3 Kota Pangkalpinang,Babinkantibnas, KUA Kecamatan,TPPS Kecamatan dan Kelurahan,Lurah Se Kecamatan Bukit Intan,Rt/Rw Se Kecamatan Bukit Intan,Kader PPA Se Kecamatan Bukit Intan.(monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *