Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Hadiri Rapat Percepatan Penurunan Stunting 

Babelku.com Girimaya – Stunting merupakan masalah yang strategis karena menyangkut eksistensi bangsa ke depan. Permasalahan stunting diharapkan dapat ditangani sesuai target yaitu penurunan prevalensi stunting 14 persen di tahun 2024. Target ini diharapkan tercapai agar bonus demografi Indonesia di tahun 2030 bisa bermanfaat bagi bangsa, dengan lahirnya generasi produktif.

Seperti halnya pada hari ini,Kamis 11/08/2022 kegiatan yang dihadiri Personil Koramil 413-10/Bukit Intan dalam rangka Rapat Percepatan Penurunan Stunting yang digelar di Aula Pertemuan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang.

Tujuan dari kegiatan Rapat Percepatan Penurunan Stunting agar jangan sampai pertumbuhan generasi muda Kita yang cepat menjadi bencana demografi karena mereka tidak sehat, kurang terdidik dan terlatih, sehingga menjadi Sumber Daya Manusia yang kurang unggul, kurang terlatih, kurang kompetitif sehingga menjadi beban negara.

Kegiatan selain dihadiri Personil Koramil 413-10/Bukit IntanTurut juga hadir BKKBN Pangkalpinang,Camat Girimaya, Lurah Bukit Besar,Lurah Batu Intan,Lurah Sriwijaya,Lurah Semabung Baru,Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Besar, Ibu ibu Kader Stunting,Petugas Puskesmas Girimaya dan RW/RT Kelurahan Bukit Besar.(Izandi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!