Personil Koramil 414-01 Tanjungpandan Ajak Warga Ringankan Beban Warga Yang Kurang Mampu

Tanjungpandan Babelku.com – Anggota Koramil 414-01/ Tanjungpandan Serda Saparuan melaksanakan kegiatan menyambangi rumah Rahisa di Jalan DM Gersik RT 07/RW 03 Dusun Badau 2 Desa Badau, Kecamtan Badau, Kabupaten Belitung, Senin (20/03/2023) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan implementasi “Babinsa Masuk Dapur” sesuai perintah KASAD bahwa TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi.

Babinsa mengatakan, sebagaimana nenek Rahisa merupakan masyarakat yang kurang mampu dan perlu mendapat uluran tangan dalam kelangsungan hidup sehari-hari.

Dengan kemampuan yang dimiliki Serda Saparuan walaupun seadanya hadir untuk turut membantu meringankan beban Rahisa dengan memberikan sembako mudah-mudahan bisa di masak dan bermanfaat untuk kehidupannya.

“Saya mengajak seluruh warga untuk ikut membantu warga yang kurang mampu, karena mereka perlu bantuan dari kita semua. Kita hidup di dunia ini harus saling tolong menolong. Membantu meringankan beban dari orang lain akan mendapatkan pahala,” ujarnya.

Sementara itu, Rahisa mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang telah membantu saya, bantuan yang diberikan pak Babinsa sangat berarti kepada saya.

“Semoga pak Babinsa sehat selalu, panjang umur, dilimpahkan rezekinya dan semoga segala urusan pak Babinsa di permudahkan, Amin,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!