Personil Koramil 414-01 Tanjungpandan Bersama Pemdes Air Ketok Tanam Pohon Serentak

Tanjungpandan Babelku.com  – Personil Koramil 414-01/ Tanjungpandan, Sertu Iwantoro yang juga Babinsa Desa Air Ketekok, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, bersama Kades Desa Air Ketekok Antoni beserta Perangkat Desa melaksanakan penanaman 1000 pohon secara serentak, Senin (20/03/2023).

Kegiatan Penanaman 1000 pohon secara serentak dalam rangka kegiatan Desa Asri Nusantara, di halaman Kantor Desa Air Ketekok.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah penghijauan dan menciptakan keasrian lingkungan sekaligus memberikan contoh dan mengajak masyarakat supaya mencintai alam.

Babinsa Sertu Iwantoro dalam kegiatan ini mengatakan Bumi kita harus dihijaukan kembali, mari kita cintai alam ini dengan gemar menanam penghijauan sehingga lingkungan kita akan kembali hijau dan kita akan memetik hasilnya dengan keramahan lingkungan yang hijau bumi kita terjaga, oksigen yang kita hirup salah satunya berasal dari tumbuh-tumbuhan sehingga udara menjadi bersih dan sehat.

“Kegiatan penanaman pohon tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim. Apabila kelestarian lingkungan yang ada di bumi tetap terjaga dengan baik, nantinya akan memberi manfaat bagi kehidupan manusia,” Ungkap Sertu Iwantoro.

“Penanam pohon ini merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap bumi. Dengan menanam pohon dan merawat hutan yang baik, kami berharap nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!