Personil Koramil 414-01/ Tanjungpandan Dampingi Anak Sekolah Giat Wisata

Tanjungpandan Babelku.com – Personil Koramil 414-01/Tanjungpandan,Serda M.Syaruwedi yang juga Babinsa Desa Badau, Sabtu 18/03/2023 melakukan pendampingan kepada anak-anak sekolah yang berkunjung ke tempat wisata destinasi Wisata Baru Mentas Desa Badau.

Serda M.Syaruwedi dalam siaran pers kepada Babelku.com,Sabtu 18/03/2023, mengatakan kegiatan ini sekaligus untuk pengenalan anak anak sekolah sebagai study taour.

“jadi manfaat dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pelajaran kecintaan kepada alam sekaligus ikut melestarikannya disamping melakukan rekreasi,” Pungkasnya.

Selain mendampingi, Serda M. Syaruwedi juga menghimbau kepada anak anak sekolah wajib menjaga kebersihan lingkungan sehingga keadaan di tempat tersebut tetap terjaga Keindahannya.

“Kami juga mengimbau agar anak anak menjaga kebersihan di tempat wisata dengan membuang sampah-sampah plastik atau sampah bekas minuman di tempat yang telah disediakan,” Himbaunya.

Dia menambahkan pihaknya juga meminta agar para anak anak untuk tidak merusak alam dengan mematahkan pohon dan tumbuh-tumbuhan lainnya agar keaslian tempat wisata ini tetap menjadi daya tarik tersendiri karena pada dasarnya itu yang menarik minat wisatawan untuk mau datang berkunjung ke tempat ini.(ale).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!