Pertandingan Eksibisi PS Forkopimda Provinsi Dengan PS Forkopimda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bangka Belitung

BABELKU.COM PANGKALPINANG- Dalam rangka memeriahkan Final Liga Santri Piala KASAD wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terlebih dahulu di gelar pertandingan persahabatan (Eksibisi) antara PS Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhadapan dengan PS Forkopimda Se-Kabupaten/kota yang ada di Babel.

Pertandingan persahabatan antar Forkopimda ini di gelar Selasa Siang (09/08/2022) tepat pada pukul 15.00 WIB di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

Tampak pemain dari Forkopimda Provinsi antara lain Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, Kabinda Imam Santoso, Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung dan beberapa Kasi Korem.

Selain itu Kepala Bank Bi Tatan Heroika dan sisanya pejabat dari Pemprov Babel serta pejabat dari instansi lainnya.

Sementara dari Forkopimda Kabupaten/kota ada Dandim 0413/Bangka, Dandim 0431/Bangka Barat dan sisanya pejabat dari Forkopimda Kabupaten ataupun Kota Se-Provinsi Kepulauan Bangka.

Pada babak pertama pertandingan persahabatan ini dengan waktu 20 menit dengan skor Nol antar kedua tim, kemudian setelah istrihat selama 10 menit di lanjutkan pertandingan babak kedua.

Pada menit ke enam tepat pada pukul 15.36 PS Forkopimda Kabupaten/Kota berhasil, dengan membobol gawang Forkopimda Provinsi.

Selanjutnya pada pukul15.43 pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk PS Forkopimda Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.(*/Red)

Sumber (R.H. Penrem 045/Garuda Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!