Pimpin Upacara Tujuh Belasan,Danrem 045 Gaya Sampaikan Amanat Pangdam II Sriwijaya

Pangkalpinang Babelku.com – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA memimpin Upacara Bendera 17-an bulan Maret Tahun 2023, bertempat di lapangan Upacara Makorem 045/Gaya, Jl. Pulau Bangka, Air Hitam, Pangkalpinang, Jumat (17/03/2023).

Kepada seluruh prajurit dan jajarannya, Danrem menyampaikan amanat Bapak Pangdam II/Swj ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap Prajurit dan PNS kodam II/Swj atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu Tahun 2022.

banner 970x250

Lebih lanjut disampaikan bahwa Kodam II/Swj telah melaksanakan rapat pimpinan Tahun 2023, dan dilanjutkan dengan rakernis masing-masing staf, guna mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2022, serta menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan Kodam II/Swj pada TA. 2023.

Kompleksitas tuntutan tugas menuntut setiap Prajurit dan PNS Kodam II/Swj harus memiliki semangat kerja dan kinerja yang baik, disiplin, pantang menyerah adaptif dan profesional, sehingga seluruh tugas dan tanggung jawab yang dibebankan dapat diselesaikan dengan tuntas dan berhasil.

Diakhir amanat Komandan menyampaikan dalam menghadapi dinamika tugas-tugas ke depan yang penuh dengan tantangan, terutama dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan umum Tahun 2024 mendatang, kepada seluruh Prajurit dan PNS untuk tetap menjunjung tinggi sikap netralitas TNI, dari segala bentuk politik praktis dimanapun bertugas dan berada serta senantiasa membina Kemanunggalan TNI–Rakyat. Jangan sekali-kali turut campur dalam urusan yang bukan menjadi kewenangan TNI dan waspadai segala bentuk provokasi dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem, Para Kasi, Para Komandan Satbalak Aju dan Prajurit serta PNS Jajaran Korem 045/Garuda Jaya.

Sumber Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

banner 970x250 banner 970x250