DAERAH  

Plt. Kapolresta Pangkalpinang Kukuhkan Dua Polsubsektor, Pangkalbalam dan Girimaya

Pangkalpinang Babelku.com – Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melaksanakan Pengukuhan Polsubsektor Girimaya dan Polsubsektor Pangkalbalam berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor Kep/288/VI/2022, Tanggal 30 Juni 2022.

Pengukuhan secara simbolis dilaksanakan di Aula Sarja Racana,Selasa siang sekira pukul 14.00 WIB oleh Plt. Kapolresta Pangkalpinang didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang, Camat Pangkalbalam, Camat Girimaya, Lurah Ampui, Lurah Pasar Padi, Perwakilan TNI Kodim 0413/Bangka, Ketua Mui Kota Pangkalpinang, Kepala BPS Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Kesbangpol Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama, dan seluruh Pju Polresta Pangkalpinang.

banner 970x250

Pengukuhan Polsubsektor di lingkungan Polresta Pangkalpinang diwarnai Penandatanganan berita acara pengukuhan 2 (dua) Polsubsektor yaitu Polsubsektor Pangkalbalam dan Polsubsektor Girimaya oleh Plt. Kapolresta Pangkalpinang.

Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi mengatakan;

“Dengan dikukuhkan Polsubsektor di lingkungan Polresta Pangkalpinang untuk lebih memudahkan dalam melayani masyarakat dan untuk meningkatkan kinerja, karena Wilayah Polsubsektor diharapkan mampu memberikan pelayanan prima dengan tindakan nyata dan dapat mengurangi terjadinya tindak kriminal,”ungkapnya.

“Kami juga berharap dengan dikukuhkan Polsubsektor ini tetap terjaga silahturahmi dan medapat dukungan dari masyarakat,”ujarnya.

Diakhir arahannya, AKBP Dwi Budi juga berharap kepada seluruh stekholder untuk dapat mendukung penambahan Polsubsektor di lingkungan Polresta pangkalpinang.(*/red).

Sumber : Humas Polres

banner 970x250 banner 970x250