Pokja Wartawan Beltim Gelar Pemilihan Kepengurusan

Belitung Timur Babelku.com – Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung Timur menggelar pemilihan ketua serta pengurus yang dilaksanakan di halaman Kantor Pokja Wartawan Belitung Timur yang di hadiri para Insan Pers Belitung Timur, Sabtu (18/3/2023).

Dalam pemilihan tersebut Suherman Fuad terpilih menjadi ketua Pokja Wartawan Belitung Timur (Pokja Beltim). Herman mengatakan, bahwa dengan terpilihnya ia sebagai ketua Pokja Beltim oleh teman-teman ia merasa bersyukur dan bangga karna telah diberikan kepercayaan oleh rekan-rekan sejawatnya.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan karna telah diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Pokja dan ini adalah suatu Amanah dan tanggungjawab yang telah diberikan rekan-rekan,” ungkap Herman Fuad.

Lanjut Herman, sebagai Ketua terpilih dirinya akan bekerja sama dengan para pengurus dan anggota serta ia juga akan melakukan pembentukan pengurus Pokja Beltim.

Herman sebagai ketua Pokja terpilih mengatakan, terbentuknya Kelompok Kerja Wartawan di Kabupaten Belitung Timur , kiranya dapat menambah jalinan pertemanan dan persaudaraan sesama insan pers.Selain itu juga bisa saling menopang dalam kinerja sesama rekan seprofesi.

“Saya berharap terbentuknya Pokja Belitung Timur ini merupakan manifestasi dari ke Profesionalan rekan-rekan untuk menambah jaringan dan juga pengetahuan serta dapat bekerja sama dengan berbagai elemen, guna menghasilkan karya produk jurnalistik yang handal dan profesional,” pungkas Herman.(*/Nining).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!