Polisi Jakarta Timur Gandeng JIND Gelar Turnamen Kapolres Cup Mobile Legends

Jakarta Timur Babelku.com – Turnamen ini sudah diselenggarakan dari minggu sebelumnya, dan tepatnya malam kemarin (05/11/2022) dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang Kapolres Cup Mobile Legends yang dilaksanakan di Upnormal Coffee Jatiwaringin Jakarta Timur.

“Event ini untuk mewadahi pencinta permainan game online. Dan mengaktualisasikan pemuda ke hal yang lebih positif dan sportif”, Kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono.

Tambah Budi ” Karena sekarang kan anak-anak milenial, sehingga kami berpikir untuk mencari perlombaan yang unik dan sportif bagi anak-anak remaja ini. Kemudian kita tahu bahwa game ‘Mobile Legend’ ternyata digandrungi oleh anak-anak remaja”.

“Syarat nya pun mudah cukup KTP berdomisili di Jakarta Timur, umur 13 – 25 tahun sudah di vaksin Booster”, lanjut nya. 

Sejak dimulai Kapolres Cup Mobile Legend, antusias para pelajar dan remaja dalam mengikuti perlombaan ini cukup tinggi. Total ada 64 Tim di wilayah Jakarta Timur yang mengikuti perlombaan ini.

Perlombaan dibagi ke dalam tim. Satu tim terdiri dari 5 orang. Perlombaan dibagi ke dalam beberapa klasemen hingga nantinya pada akan dipertandingkan di ‘Royal Battle’ pada final perlombaan.

Perlombaan ini memperebutkan hadiah uang tunai yg cukup menarik sekitar 31 juta rupiah dan Perlombaan ini didukung oleh JIND ( Jakarta International Net Digital ).

Penyerahan Hadiah pemenang Kapolres Cup Mobile Legend dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono didampingi CEO JIND Joshua Franklin Siahaan.

Daftar pemenang Kapolres Cup Mobile Legends :

• Juara 1 : God bless us (Duren Sawit)

• Juara 2 : Antem (Pulo Gadung)

• Juara 3 : Tikum Geng (Cakung)

• Mvp player : La theyz (Kramat Jati)

Harapan Kapolres Metro Jakarta Timur , agar kegiatan ini sebagai upaya intervensi pencegahan tawuran dan membawa para remaja serta pemuda Jakarta Timur ke arah yang lebih positif dan sportif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *