Polres Bangka Barat Bersama Kodim 0431/BB Sinergitas TNI-Polri Dalam Jumat Curhat 

Bangka Barat – Babelku.com – Polres Bangka Barat bersama Kodim 0431 Bangka Barat melaksanakan jumat curhat Sinergitas TNI-Polri bersama Para pelajar dengan tema “Wawasan kebangsaan” . Jum’at (03/02/2023)

Dalam rangka Jumat Curhat menyerap aspirasi dan pemberian materi kepada para pelajar, tentang Wawasan kebangsaan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK dan Dandim 0431/Bangka Barat Letkol INF. Deri Indrawan.

banner 970x250

Kapolres Bangka Barat dan Dandim juga di dampingi oleh Wakapolres, Danramil Mentok, Kabag SDM, Pasi Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, KBO Reskrim, Kasie Propam.

Peserta Jumat curhat di hadiri 32 perwakilan pelajar dari 5 (lima) SMA/SMK di kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

masukan dan keluhan pelajar yang di jawab langsung oleh Kapolres dan Dandim, kegiatan dilaksanakan di Kodim 0431/Bangka Barat salah satunya pernyataan pelajar, banyak memberikan berita tentang tawuran antar pelajar, bagaimana agar tidak terjadi di kita dan cara mengantisipasinya.

” Yang pertama harus di mulai dari diri sendiri agar tidak ikut ikutan dalam hal negatif, harus punya pendirian yang kuat, selektif memilih kawan, tingkatkan ibadah” jelas Kapolres Bangka Barat.

Kesimpulan yang di berikan Kapolres Bangka Barat tanamkan didalam diri kita akan memiliki rasa bela negara dan cinta tanah air, wawasan kebangsaan adalah bagian dari pemahaman berwarga negara. Jangan terpengaruh berita-berita hoax dan harus bisa menyaring Situasi saat ini, dan banyaknya penipuan berbasis online, gunakanlah teknologi dengan positif.

Kapolres Bangka Barat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat Polres Bangka Barat dengan tema Wawasan Kebangsaan ini nantinya akan menjadi salah satu pengetahun penting bagi warga negara Indonesia.(*)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

banner 970x250 banner 970x250