Polres Bangka Gelar Antisipasi Gejolak Masyarakat Terhadap Kenaikkan Harga BBM

Babelku.com Sungailiat – Dengan adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) yang menjadi sentra dikalangan masyarakat saat sekarang dan pada hari ini telah dinaikkan BBM,Sabtu (3/9/2022).

Menyikapi informasi tersebut yang pada hari ini 3 September 2022 jam 14.30 wib kenaikan harga BBM , Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan,S.H., S.I.K.,M.Si meneruskan arahan dan atensi dari Polda Kep.Babel untuk melakukan antisipasi gejolak masyarakat terhadap kenaikkan Harga BBM serta monitoring ketersediaan BBM di wilayah Kabupaten Bangka

” Dengan kenaikkan harga BBM pada hari ini diharapkan dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang serta tidak melakukkan penimbunan BBM”,ujar Kapolres.

Kapolres Bangka menambahkan sebelumnya Polres Bangka sudah mengantisipasi adanya kenaikkan harga BBM dengan cara melaksanakan Pengawasan dan koordinasi dengan pihak Spbu diwilayah kabupaten Bangka.

“Selain pengawasan dan koordinasi kita juga melakukkan Patroli serta memberikan himbauan kepada pemilik spbu diwilayah kabupaten Bangka dan masyarkat”, Tegas Kapolres.

Ada pun pengawasan dengan cara Personil Polres Bangka melakukkan pengecekan terhadap ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua spbu diwilayah kabupaten Bangka dan melakukkan penindakan terhadap oknum penyalahgunaan BBM .(*)
Sumber : Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!