Polres Bangka Gelar Uji Kesempatan Jasmani Semester 1 Tahun 2023

Sungailiat Babelku.com – Dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan mengetahui kemampuan fisik Personil Polri khususnya Personil Polres Bangka dan ASN dilakukkan Ujian Kesempatan Jasmani Semester 1 Ta. 2023 di mapolres Bangka. Selasa (14/2/2023).

“Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Bangka dan Asn serta Polsek jajaran”,ujar AKBP Taufik.

Pelaksanaan Kegiatan TKJ ini digelar oleh Satuan Fungsi (Satfung) Bagian Sumber Daya (Bag SDM) Polres Bangka meliputi Lari 12 menit, Pull Up, Push Up, Sit Up dan Stelrun yang sebelumnya dilakukkan pengecekan tensi terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatan para personil.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melalui Kabag SDM Polres Bangka Kompol Pahruf Prawira mengatakan ini kegiatan yang rutin dilakukkan memelihara ketahan tubuh dan fisik personil Polres Bangka dalam tugas sehari hari guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh personil Polres Bangka dan Polsek jajaran dapat melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan serius”, Ujar Kompol Pahruf.

Kabag SDM menambahkan, kegiatan Ujian Kesempatan Jasmani ini yang dilaksanakan secara berkala bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para personel serta bertujuan memelihara kesehatan agar selalu siap menjalankan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

“Ini merupakan program kepolisian dalam menjaga stamina kebugaran fisik dan kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayan prima kepada masyarakat”,ujar Kompol Pahruf.(*)

Sumber Siaran Pers Humas Polres Bangka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!