Polres Belitung Timur Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H

Belitung Timur Babelku.com – Kepolisian Resor Belitung Timur menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Masjid Shirathaal Mustaqim Mapolres Belitung Timur, Kamis (16/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, S.I.K, MM, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Polres Belitung Timur, Para Kapolsek dan anggota Polres Belitung Timur serta Polsek Jajaran.

Momen Peringatan Isra Mi’raj 1444 H /2023 M ini mengusung tema “ Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan, dan Solidaritas Guna Mewujudkan Polri Presisi”

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat Yasin secara bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Belitung Timur, setelah itu langsung dilanjutkan dengan ceramah yang diberikan oleh Ustad Abdul Aziz dan diakhiri dengan doa.

Dalam kata Sambutannya, Kapolres Berharap momentum peringatan Isra Mi’raj ini bisa menjadikan Anggota bisa lebih baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan meningkatkan ibadahnya kepada Allah SWT.

“Semoga momen peringatan Isra Mi’raj ini dapat menjadi semangat baru bagi personel Polres Belitung Timur untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mampu menjadi polisi yang dapat melaksanakan tugasnya seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat, bangsa dan negara” Tutup AKBP Arif(*/Nining)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!