Polres Pangkalpinang Monitoring Ke SPBU SPBU

Babelku.com Pangkalpinang – Untuk antisipasi terjadinya kelangkaan BBM, Personil Polres Pangkalpinang dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang melaksanakan giat monitoring ke SPBU di Wilayah hukum Pangkalpinang, Kamis 25/8/2022.

Seperti yang terlihat Personil gabungan Polres dan Polsek jajaran sejak pagi melakukan pengawasan dan pengecekan ketersediaan maupun stok BBM di SPBU Citra Land, SPBU Bacang, dan SPBU Kampung Keramat Jalan Mentok.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melalui Kasi Humas AKP Agus Widodo mengatakan;

Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, maka pihaknya menerjunkan personil Polres untuk melakukan pengawasan pengecekan di SPBU, dan ketersediaan BBM.

“Hari ini kami dari Polres Pangkalpinang melakukan pengawasan dan pengecekan ketersediaan BBM, hingga saat ini ketersediaan BBM di SPBU Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang masih relatif aman, belum ada kelangkaan maupun antrean kendaraan pada saat pengisian BBM,” kata Kasi Humas Polres Pangkalpinang.

AKP Agus menambahkan,”

Tujuan dari pemantauan maupun pengawasan tersebut adalah untuk mengetahui stok atau ketersediaan BBM di SPBU, dan juga untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan dengan modus pengisian BBM ke kendaraan yang sudah di modifikasi,” ujarnya.(*)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *