Polsek Belinyu Monitoring Daerah Rawan Banjir

Sungailiat Babelku.com – Dalam Situasi Cuaca yang kurang baik,Polsek Belinyu lakukkan Kegiatan Monitoring Daerah Rawan Banjir dan masyarakat yang terdampak bandir di wilayah Kecamatan Belinyu. Selasa (31/1/2023).

“Kita bersama unsur Forkopimcam Belinyu lakukkan monitoring dan pengecekan terhadap daerah rawan banjir dan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah kecamatan Belinyu”,ujar Kompol Arif.

banner 970x250

Kapolsek Belinyu Kompol Arif Ardian Eka Buwono, S.I.K., mengatakan kegiatan monitor ini dilaksanakan bersama sama dengan unsur Forkopimcam Belinyu guna mengantisipasi dan pasca terjadinya banjir.

” Yang mana kita ketahui hujan sudah terjadi dari kemarin (30/1/2023) hingga saat ini masih turun hujan,”kata Kompol Arif.

Pengecekan dan monitor dilakukkan di jembatan Bandung yang mana kenaikan debit air pasca curah hujan yang tinggi di wilayah kecamatan Belinyu untuk seputaran jembatan dalam kattagori aman, Kenaikan air di jembatan bandung -+1 M.

Selain itu Kapolsek Belinyu berserta camat, koramil belinyu dan kacabjari juga monitoring Dijalan jembatan Kusam yang mana terdapat 1 rumah warga rt 02 lingkungan 06 kelurahan kuto panji yang sudah tergenang.

“Dari kelurahan kuto panji kita juga lakukkan pengecekan ke desa lumut, dusun Gedong yang mana -+50 rumah dan jalan gedong digenangi air -+ 50 cm.”,ujar Kompol Arif.(*)

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka.

banner 970x250 banner 970x250