Polsek Cisauk Amankan 3 Anggota Diduga Gengster

Tangerang Babelku.com – Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan amankan Tiga (3) Anggota diduga Gengster disebuah rumah kontrakan daerah Kampung Cisauk Girang RT. 01 RW.05 , Kelurahan Cisauk ,Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang,Sabtu (22/10/2022).

Menurut sumber dari Humas Polres Tangerang Selatan kepada awak media ini menjelaskan,Bahwa Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sharly Sollu mengatakan ;

Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri mendapat informasi dari masyarakat yang bernama Edih melaporkan ke Aiptu Sakbani Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk bahwa ada kontrakan yang dihuni oleh saudara E sering didatangi anak-anak pelajar.” Jelasnya. 

“Berawal dari informasi warga kalau di rumah kontrakan itu, sering didatangi anak-anak pelajar yang diduga menjadi posko kelompok remaja yang biasa melakukan tawuran,” Kata Kapolres 

Mendapat Informasi tersebut, Selanjutnya Tim Patroli Sekala Besar yang langsung dipimpin oleh Kapolres segera menuju Polsek Cisauk, lanjut bersama-sama Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadani S. IK beserta Kanit Reskrim IPTU Margana, Anggota Piket Unit Reskrim dan Bhabinkamtinmas Cisauk AIPTU Sakbani segera menuju TKP.

Kemudian polisi melakukan penggerebekan terhadap kontrakan yang diduga dijadikan posko atau tempat Bescame kumpulnya kelompok remaja yang biasa melakukan tawuran. Hasil penggerebekan, didapati 3 (tiga) remaja yang berada di kontrakan dan 10 (sepuluh) senjata tajam, sedangkan saat pengerebekan penghuni kontrakan berinisial E tidak berada di tempat.

Polisi mendapati dua anak dan satu orang dewasa berada di rumah tersebut. Petugas juga mendapat 10 macam senjata tajam yang diduga digunakan kelompok tersebut untuk menggelar aksi tawuran.

“Hasil penggerebekan, didapati tiga remaja yang berada di kontrakan dan 10 senjata tajam, sedangkan saat penggerebekan penghuni kontrakan atas nama E, tidak berada di tempat,”jelas Kapolres.

Tiga orang berinisial R (15) pelajar SMP,M.R alias K (20),I.M (16) yang diduga Gengster langsung diamankan beserta barang bukti ke Polsek Cisauk, guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya selembar spanduk bertuliskan DHAYAK, 10 buah sajam terdiri dari empat buah celurit, 3 golok, 2 pedang dan satu gancun trisula.(*/Nur)

Sumber : Humas Polres Tangerang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *