Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya Ikuti Senam Kesegaran Jasmani 88

Pangkalpinang Babelku.com – Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya serta dari Satuan Badan Pelaksana Korem (Satbakakrem) Selasa Pagi 31/01/2023 melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di Aula Makorem.

Senam yang sangat populer tahun 1988 an ini memiliki gerakan variasi mulai dari pemanasan, gerakan inti dan lainnya yang semuanya diikuti oleh para prajurit dan PNS yang dipandu oleh Tim Jasrem 045/Garuda Jaya.

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan stamina serta kesehatan personel Korem.

Mayor Ihsan menegaskan bahwa Senam SKJ dilaksanakan menindak lanjuti perintah Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono untuk seluruh satuan TNI agar melaksanakan senam SKJ terlebih dahulu pada hari Selasa dan Jumat sebelum kegiatan olah raga rutin.

Atas perintah tersebut maka setiap Selasa dan Jumat Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya serta seluruh satuan jajaran akan melaksanakan senam SKJ 88 sebelum olah raga ataupun pembinaan fisik. Ungkap Kapenrem.

Sumber : Siaran Pers Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!