Prajurit Korem 045/Gaya Bersihkan Tempat Ibadah, Dalam Rangka HUT TNI ke-77 

Pangkalpinang Babelku.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022, prajurit Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan pembersihan beberapa tempat ibadah antara lain Pura, Mushola dan Klenteng, Rabu 28/09/2022.

Adapun tempat ibadah yang di bersihkan para prajurit bersama pengurus tempat ibadah antara lain Penataran agung Tanjung Bunga, Klenteng Dewi Laut/Shen Mu Miau Tanjung Bunga dan Musholah Al-Sidiq Pantai Pasir Padi yang berada di Kelurahan Sinar Bulan Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang.

Kegiatan pembersihan tempat ibadah yang dipimpin langsung oleh Pasi Bhakti TNI Seksi Teritorial Korem Mayor Cpl Subandri dan Kakumrem 045/Gaya Kapten Chk Syarifuddin bersama puluhan Prajurit Korem 045/Garuda Jaya.

Mayor Subandri usai acara menyampaikan, dengan adanya kegiatan karya bhakti ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di masing – masing tempat Ibadah.

Selain memperingati HUT TNI ke-77, Kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan kepada warga dan umat beragama untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.” Ungkapnya.

Sementara Amrullah, pengurus Musholah Al-Sidiq menyampaikan terima kasih kepada prajurit Korem 045/Garuda Jaya yang telah melaksanakan pembersihan tempat ibadah bertepatan pada momen peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2002 ini.

Menurutnya kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat dan ini bisa sebagai contoh dalam menjaga kerukunan umat beragama. Amrullah juga angkat jempol sama prajurit, Prajurit Korem Mantap. Katanya.

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *