Pria Di Belitung Timur Yang Memilih Mengakhiri Hidup Dengan Gantung Diri

BABELKU.COM BELITUNG TIMUR Seorang Pria di Belitung Timur ditemukan mengakhiri hidupnya secara tragis dengan seutas tali yang tergantung di sebatang Pohon. Diketahui dari kartu identitas korban adalah berinisial A (33) warga pendatang dari Lubuk Linggau Barat. Yang berdomisili di Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang, Belitung Timur (Beltim) Sedangkan lokasi kejadian terletak di Dusun Birah Aik Garam Desa Kelubi. Kecamatan Manggar. Kabupaten Belitung Timur.

Kronologis Korban ditemukan oleh warga yang melintas, hari Minggu 21 Agustus 2022 pagi sekira jam 07:00 wib. Posisi korban gantung diri dengan seutas tali di pohon yang ada di kebun milik Bapak Guntur. Kemudian warga yang melihat tersebut melapor ke warga (pemilik warung kopi) di sekitar lokasi kejadian, lalu pemilik warkop melapor kejadian tersebut ke Kades Kelubi dan di teruskan ke Bhabinkamtibmas.

Diketahui dari informasi warga, korban bekerja sebagai tukang kredit dan cukup lama bekerja dan menetap di Belitung Timur.
Di lokasi kejadian tidak ada satupun barang milik korban yang hilang. Sepeda motor milik korban, dompet, handphone, kalung dan cincin masih ada di lokasi kejadian.

Korban dievakuasi ke RSUD Muhammad Zeid Beltim. Setelah dilakukan visum oleh Tim Forensik Polres Beltim di kamar jenazah RSUD Mumammad Zein Beltim, dinyatakan korban murni gantung diri dengan kondisi batang leher patah.

Kasatreskrim Polres Belitung Timur Iptu Fajar Riansyah Pratama menjelaskan, memang benar penemuan jenazah korban bermula saat warga sekitar sedang melintas di lokasi kejadian pada minggu pagi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pada bagian tubuh korban juga mengeluarkan cairan serta terdapat juga kotoran seperti yang biasa ditemukan pada korban gantung diri.

“Kejadian ini kemungkinan besar murni gantung diri. Barang-barang korban seperti helm, handphone, motor, dan dompet korban juga masih lengkap,” ujar Iptu Fajar Riansyah Pratama. (*/red)

Sumber (Dari berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *