Pusat Perbelanjaan Belibong Hadir Di Manggar Dengan Harga Yang Ramah Di Kantong

Belitung Timur babelku.com– Belibong Dept Store dan Supermarket kini hadir di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) tepatnya di Jalan Raya Desa Padang, Manggar, Belitung Timur. Pembukaan Belibong Dept Store dan Supermarket ini tentunya membuka peluang kerja bagi putra-putri daerah di Kabupaten Beltim.

Grand opening pusat perbelanjaan tiga lantai di bawah naungan Asoka Group ini, ditandai dengan pemotongan pita oleh Presiden Direktur Belibong Dept Store dan Supermarket Tellie Gozelie didampingi oleh Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar, Ketua DPRD Kabupaten Beltim Fezzi Uktolseja, Camat Manggar Herri Susanto, Sabtu (18/03/2023).

Presiden Direktur Belibong Dept Store dan Supermarket Tellie Gozelie mengatakan hadirnya Belibong di Kabupaten Beltim, tepatnya di Kecamatan Manggar ini bertujuan untuk menyerap tenaga kerja lokal sekaligus mempermudah masyarakat Belitung Timur untuk berbelanja dengan harga yang ramah di kantong.

“Kami bersyukur hari ini bisa hadir lagi di Kabupaten Beltim dengan membawa nama Belibong. Tujuannya untuk memberikan masyarakat Belitung Timur ini lebih banyak pilihan untuk memenuhi  kebutuhan sehari-hari dengan harga yang ramah di kantong,” kata Tellie Gozelie.

Pusat perbelanjaan tiga lantai ini, untuk lantai bawah yaitu supermarket yang diisi dengan berbagai macam barang seperti alat rumah tangga, sembako dan yang lainnya. Lantai kedua digunakan untuk dept store diisi dengan produk dalam negeri seperti pakaian, sandal, sepatu dan sebagainya. Sedangkan di lantai tiga nantinya akan dijadikan tempat hiburan dan permainan untuk anak-anak.

Tellie menambahkan, tujuan lain dibangunnya pusat perbelanjaan Belibong di Kabupaten Beltim untuk memberikan image lebih baik lagi untuk Kota Manggar.

“Kami juga meminta dukungan dari pihak Pemerintah Daerah yang sangat luar biasa untuk kemudian dapat melanjutkannya di kemudian hari  dengan kerjasama yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Beltim Khairil Anwar mengatakan, hadirnya pusat perbelanjaan modern Belitung Timur juga menjadi salah satu indikator kemajuan iklim investasi di Belitung Timur yang akan membuka peluang pasar yang siap untuk dikembangkan serta akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Beltim.

“Saya harap kehadiran Belibong Dept Store dan Supermarket dapat menjadi penyeimbang harga dan stok bahan pokok penting serta menjadi pelengkap distribusi kebutuhan pokok sesuai dengan target dan segmen pasarnya,” kata Khairil.

Lebih lanjut, Khairil meminta komitmen rekan-rekan dari Belibong untuk membuka peluang kesempatan kerja bagi putra putri daerah, khususnya masyarakat sekitar berdirinya pusat perbelanjaan ini.

Ia juga mengajak pihak Belibong Dept Store dan Supermarket untuk dapat berjalan beriringan dengan pemerintah daerah dalam pembangunan Kabupaten Belitung Timur terutama dalam bidang ekonomi dengan menyediakan ruang untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Lokal.

“Sehingga dengan adanya kerjasama yang baik ini pemerataan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” pungkasnya. (*/Nining)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!