Radmida Dawam Gelar Syukuran Menempati Rumah Pribadi

Pangkalpinang Babelku.com – Radmida Dawam Wanita kelahiran 27 Januari 1964 adalah Sosok perempuan pertama yang menjabat Sekretaris Daerah (SEKDA) di Sumatera dan Bangka Belitung.

Banyak torehan prestasi yang cukup membanggakan yang telah dipersembahkannya untuk Kota Pangkalpinang selama Ia menjabat sebagai Sekda, penghargaan yang Ia terima baik tingkat Provinsi maupun tingkat nasional jika harus dituliskan mungkin terlalu panjang untuk diuraikan pada pemberitaan ini.

banner 970x250

Setelah mengabdi selama 6,5 tahun sebagai Sekda kota Pangkalpinang kini Ia menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Walikota Pangkalpinang dan mengakhiri tugasnya sebagai Sekda dengan Manis.

Kini Radmida Dawam telah pindah dari rumah dinas yang berlokasi di Tampuk Pinang Pura ke rumah pribadi di jl Pahlawan XII kel. Kacang Pedang Kec. Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Setelah menempati rumah pribadinya Radmida adakan Syukuran dengan menggelar Yasinan bersama ibu-ibu pengajian dan Doa bersama pengurus Masjid, Jumat (10/03/2023).

Acara Syukuran ini dimulai bada sholat ashar dan dilanjutkan acara ramah tamah hingga malam harinya, tampak ratusan tamu hadir silih berganti datang dalam acara ini baik dari tetangga sekitar, kawan-kawan Komunitas, para Honorer, ASN Pemkot Pangkalpinang, para tokoh politik, mahasiswa, pelaku UMKM, para pimpinan LSM, Ormas dan Wartawan.

Disela-sela acara Syukuran, Radmida saat dibincangi oleh media ini mengatakan,” Alhamdulillah banyak yang hadir dalam acara ini dimulai dari sore hingga malam hari kurang lebih ada sekitar (1000) seribu orang yang hadir”, kata Radmida.

Saya terharu dan tidak menyangka bahwa Antusias Masyarakat yang datang dalam acara ini, saya selalu terbuka kepada siapapun yang mau berkunjung untuk bersilaturahmi ke rumah kami pintu rumah kami selalu terbuka walaupun saya tidak lagi menjabat Sekda Kota Pangkalpinang, pungkasnya.(zen/Tim Rajawali).

banner 970x250 banner 970x250