Rapat koordinasi Penyelenggaraan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BABELKU.COM PANGKALPINANG- Kasrem 045/Gaya Kolonel inf parluhutan Marpaung, S.I.P., M. Han mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA memimpin Rapat penyelenggaraan liga santri piala Kasad tingkat Provinsi Kepulauan. Bangka Belitung, bertempat di rupat Makorem Jalan.Pulau Bangka Kelurahan. Air Itam Kecamatan. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (27/07/2022).

Hadir dalam kegiatan rapat para Kasirem, Asprov PSSI Bangka Belitung Kadispora Pangkalpinang, Koordinator wasit beserta staf PSSI Bangka Belitung, para panitia penyelenggara dan undangan lainnya.

Paparan rapat disampaikan Kasiter Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Kav. Mujahidin, S.Sos. untuk membahas pelaksanaan liga santri tingkat provinsi yaitu pelaksanaan pertandingan liga santri babak semi final tingkat Provinsi Kepulauan. Bangka Belitung

Harapannya pelaksanaan pertandingan liga santri tingkat Provinsi Bangka Belitung yang akan dilaksanakan pembukaan tanggal 3 Agustus dan penutupan tanggal 9 Agustus 2022 bisa terlaksana dengan baik dan aman dari masing-masing koordinator untuk bertanggung jawab sehingga pelaksanaannya bisa lancar dan sukses.

Harapannya Provinsi Babel bisa memunculkan bibit-bibit baru menjadi tim terbaik dan bisa menjadi juara tingkat nasional. (*/Red)

Sumber : (RH.Penrem 045/Garuda Jaya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *