Rapat Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Ta 2022 Diikuti Kasiter Kasrem 045/Gaya

Babelku.com Pangkalpinang – Kasiter Kasrem Letkol Kav Mujahidin, S.Sos. mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis,MDA rapat penelaahan program bangga kencana dan percepatan penurunan Stunting tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa 30/08/2022.

Akselerasi pencapaian program bangga kencana dan program percepatan penurunan Stunting Melalui Optimalisasi DAK BOKB dan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) Kegiatan rapat ini dilaksanakan diruang pertemuan perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada kesempatan itu pula Inspektur Utama BKKBN Ari Dwikora Tono melalui zoom meeting memberikan apresiasi kepada perwakilan BKKBN Provinsi Babel yang telah memberikan upayanya, pengabdian, pikiran yang telah berhasil menambah pelayanan jumlah akseptor dalam rangka peringatan hari keluarga Nasional tahun 2022.

Inspektur utama BKKBN mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen pemerintah Provinsi Kep.Bangka Belitung dapat berkoordinasi dan saling sinkronisasi dengan baik sehingga apa yang dirasakan dapat kita capai.

Adapun hasil rapat ini untuk mengetahui dan mengevaluasi progres pelaksanaan kegiatan dan anggaran program bangga kencana dan percepatan penurunan Stunting pada semester 1 tahun 2022 dan menyepakati langkah-langkah percepatan pencapaian pada semester ll tahun 2022 di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pada tanggal 1 September -31 Oktober BKKBN bersama para data okkerja melakukan kegiatan yang sangat strategis yaitu pemuktahiran pendataan keluarga Ta 2022 secara Nasional.

Turut hadir peserta rapat kepala perwakilan BKKBN Kepulauan Bangka Belitung Fazar Supriadi Sentosa,kepala perwakilan yakesma Sugiyanto, Dinkes Prov.Babel Heni,Dosen Poltekkes Pangkalpinang Rahmawati,Kabid kesmas diskes Bateng Bulyan, Kabid KB Pangkalpinang Yulistina, Kanwil Kemenag Yulia Indra,Plt dinkes Basel dr.Agus Pranawa dan peserta lainnnya.(*)

Sumber : Penrem 045 Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *