Ridwan Djamaluddin Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dikunjungi Haji Nurhen

Pangkalpinang Babelku.com – “Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat. Tapi dia selalu ada untukmu dimana pun berada”, itulah ungkapan bijak seorang kepada diri kita yang memaknai bahwa persahabatan tidak akan lekang oleh waktu dan jarak.

Pantauan jejaring media KBO Babel, Dr Ridwan Djamaluddin Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di kunjungi sahabat lamanya, H Nurhen dari Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Diketahui, H Nurhen sahabat Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, di dampingi Habib Salim direktur utama PT. Galuh Cempaka dan Haji Andi Taufiq Waketum MPI (Masyarakat Pertambangan Indonesia).

Hadirnya Waketum MPI dalam direncanakan akan menggelar forum diskusi terkait dengan langkah-langkah pembenahan pertambangan di Indonesia.

Kendati ditengah kesibukan menjadi orang nomor satu di negeri Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tentunya kedatangan sang sahabat disambut dengan suka cita dan kebahagiaan oleh Ridwan.

Buktinya, Ridwan menjamu sahabat lamanya H Nurhen pengusaha batubara di Kalsel bersama sahabat yang lainnya makan malam di rumah dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di kompleks perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Sabtu, (14/01/2023) malam.

Kehadiran H Nurhen sahabat Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung selain sebagai silahturahminya seorang sahabat lantaran sudah lama tidak bertemu (kangenan), juga keinginan H Nurhen ingin menikmati durian Bangka yang sudah terkenal Bumi Nusantara Indonesia.

“Kedatangan kami ke Bangka Belitung selain kangen sama sahabat lama, pingin makan durian Bangka yang terkenal enak dan manis,” pungkas salah satu rombongan sahabat Pj Gubernur Kep Babel.

Sumber : Siaran Pers KBO Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!