Ringankan Beban Warga Pesisir, Polair Polres Pangkalpinang Bagikan Sembako

Babelku.com Pangkalpinang – Jajaran Polair Polres Pangkalpinang memberikan bantuan sosial untuk warga kurang mampu yang terkena dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di seputaran pesisir dermaga TPI Pangkalbalam.

Menurut sumber dari Humas Polres Pangkalpinang,Rabu 07/09/2022 kepada redaksi media ini menuturkan,Sebanyak 10 paket sembako berupa beras disalurkan oleh Personil Polair Polres Pangkalpinang kepada nelayan dan masyarakat pesisir yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melalui Kasat Polair AKP Irwan Haryadi, S.H mengatakan, pihaknya telah menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras bagi warga yang berprofesi sebagai nelayan, sopir, dan warga pesisir.

“Ada 10 paket sembako berupa beras 10 Kg yang dibagikan kepada warga kurang mampu akibat dampak kenaikan BBM,” ujar Kasat Polair.

Irwan memaparkan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pangkalpinang kepada warga akibat kenaikan BBM. Pasalnya warga di pesisir dermaga TPI tidak luput dari BBM untuk mendapatkan penghasilan sehari-hari.

“Bantuan itu terdiri dari beras 10 Kg Ini sebagai bentuk perhatian kita kepada warga yang kena dampak kenaikan BBM,” paparnya.

Seluruh bantuan diterima langsung oleh warga. Bantuan yang diberikan ini diharapkan mampu meringankan beban warga akibat kenaikan harga BBM.(*)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *