Salah Alamat, Ketua DPC Gerindra Basel Datangi Wartawan

Babelku.com Bangka Selatan — Buntut dari pemberitaan Sayap Partai Gerindra , Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Basel tidak diakui di Musda-V KNPI Basel 2022, Syarifah Lidya kecewa berat.

Dilansir dari media tintaberitababel.com,Ketua Partai Gerindra Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Bangka Selatan mendatangi Media Pimpinan Tinta Berita Babel, La Ode M. Murdani di jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, Minggu,21/08/2022.

Kedatangan pria kelahiran Bangka Selatan itu menanyakan pemberitaan yang viral di media Online.

Ia mengira bahwa Tinta Berita Babel yang merilis berita tersebut. Namun ternyata Media Tinta Rakyat .

Kepada Awak Media La Ode M. Murdani, mengaku kaget ketika didatangi Sopian Ap dengan cara yang tidak sopan langsung memarahinya.

“Saya Gerindra yang tidak di akui seperti berita anda itu, kamu dicari orang jebus entah apa maksud Sopian Ap Kepada La Ode.

Namun Saat ditanyakan La Ode ada Masalah apa kenapa Sopian Ap langsung mengeluarkan nada sinisnya. Dirinya tidak Terima dengan pemberitaan tersebut.

“Abang Salah Media, kalau Tinta Rakyat bukan milik saya. Saya Tinta Berita Babel, Sontak Sopian Ap langsung meminta maaf dan merasa salah paham,”ujar Katanya.

Lanjut La Ode terkait pemberitaan media menurutnya Sikap Ketua DPC Gerindra Bangka Selatan seharusnya, tidak seperti itu kepada Media.

“Seharusnya datang jangan langsung Gas gas begitu kan mereka punya Hak Jawab silahkan klarifikasi oke sekarang bukan Media saya yang buat itu, Media lain tapi Apakah harus kah Ketua DPC langsung mendatangi Media dan marah marah, kan itu lucu, masa orang politik seperti itu, karena setahu saya orang politik sahabat Media, saya harap Ketua DPC lain tidak seperti ini. Katanya Politisi (TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *