Sambut HUT Ke-78 Persit, Danrem 045/Gaya Ikut Donor Darah

Babelku.com Pangkalpinang – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P. beserta Istri selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD ll/ Sriwijaya, ikut mendonorkan darahnya di Aula Makorem 045/Gaya, Jumat (23/02/2024).

Kegiatan Bhakti Sosial donor darah yang di laksanakan hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 dan HUT Dharma Pertiwi Ke-60 Tahun 2024.

banner 970x250 banner 970x250

Di sela-sela acara Danrem menyampaikan kepada awak media, Bhakti sosial donor darah merupakan perbuatan yang mulia, dengan menyumbangkan sebagian darah yang ada dalam tubuh kita, maka kita akan memperoleh manfaat ganda, baik bagi kesehatan kita sendiri maupun kesehatan orang lain. Memberikan setetes darah kepada orang yang membutuhkan seperti halnya memberikan sepercik harapan dan sinar kehidupan bagi mereka.

Untuk itu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang insya allah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita pada berbagai bidang kehidupan, baik dilingkungan kita sendiri maupun dikalangan masyarakat lainnya”ungkap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 045/Gaya Kol.Inf.Marsal Denny, Letda Laut(PM) Eko Paur Idik Denpom Lanal Babel, Danpos AU Bangka Kapten Lek Agus Sutarto, Para Kasi Kasrem 045/Gaya, Danyon 147/KGJ Mayor.Inf.Yokki Firmansyah, Denpom ll/5 Bka Mayor Cpm Harry Mulia Simarmata, Karumkit 02.08.02 Pangkalpinang Lettu Ckm.Muslimlimin, Para Perwira,Bintara ,Tamtama dan PNS Korem 045/Gaya, Para Ibu Persit KCK Koorcab Rem 045 PD ll /Sriwijaya, Para ibu PIA Ardia Garini Prov.Kep Babel, Para Ibu Jalasenantri Lanal Babel dan anggota dari TNI AD , TNI AL, TNI AU, Polda Babel dan instansi pemerintahan Babel.

Penulis: Penrem 045 GayaEditor: Redaksi Babelku.com
banner 970x250 banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *