Sambut HUT TNI Ke-77 Digelar Lomba Grasstrack Dan Motor Cross 

Air Gegas Babelku.com – Dalam rangka memperingati dan meriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Wilayah Bangka Belitung di adakan lomba Grasstrack dan Motor Cross bertempat di arena Air Panas Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas Bangka Selatan,Minggu 25/08/2022.

Momen uji adrenalin tersebut adalah bagian dari Open Tournament Bupati Bangka Selatan Cup dalam rangka menyalurkan bakat dan minat serta untuk mencari pembalap berprestasi baik Pria, Wanita maupun kelas remaja Usia 15 Tahun.

Danrem dalam sambutannya mengatakan Grasstrack di adakan selain memeriahkan HUT TNI ke-77 juga merupakan suatu wadah menyalurkan bakat dan minat dan motivasi semangat berkarya bagi para pemuda melalui Olah Raga Grass Track dan Motor Cross.

Kegiatan tersebut sekaligus membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat meningkatkan prestasi olahraga dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Tujuan tersebut dilaksanakan untuk melahirkan Croser-croser muda yang berbakat dengan harapan dapat mengharumkan nama daerah Babel baik itu di even daerah maupun di tingkat nasional dan Internasional.

Harapan Danrem kepada semua pihak agar dapat memberikan dukungan dan motivasi guna penyelenggaraan kegiatan tersebut tetap ada bukan hanya pada momen tertentu tapi dalam setiap kesempatan yang ada.

Pesan kepada para Croser agar mengikuti lomba tersebut dengan penuh semangat dan senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dengan mengutamakan keselamatan dan keamanan diri sendiri, peserta lain serta penonton.(*)

Sumber : Penrem 045/Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *