Sambut HUT TNI Ke 77, Jajaran Koramil 413-10/Bukit Intan Gelar Karya Bakti 

Rangkui Babelku.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT TNI ke 77 jajaran Personil Koramil 413-10/Bukit Intan mengadakan Karya Bakti dilingkungan Masjid Jamik Kelurahan Masjid Jamik Kecamatan Rangkui,Rabu 28/09/2022.

Terpantau kegiatan Karya Bakti oleh Jajaran Koramil 413-10/Bukit Intan di pimpinan langsung oleh Danramil 413-10/Bukit Intan serta kegiatan juga diikuti BPBD Kota Pangkalpinang, Kelurahan Masjid Jamik,serta masyarakat seputaran Masjid Jamik.

Disela-sela kegiatan Karya Bakti kepada awak media ini Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH menuturkan ;

Kegiatan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 77 tepatnya pada tanggal 5 Oktober 2022 nanti,yang mana kegiatan Karya Bakti diadakan serentak di seluruh wilayah Jajaran Kodim 0413/Bangka yang dilaksanakan secara terpisah dan serentak oleh tiap tiap Koramil sejajaran Kodim 0413/Bangka.” Tuturnya.

Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH melanjutkan ;

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 413-10 /Bukit Intan untuk karya bakti di Kelurahan Masjid Jamik tepatnya di seputaran lingkungan Masjid dan rangkaian kegiatan akan masi kita laksanakan sampai hari H nya nanti.” Ungkapnya.

Diakhir kegiatan Kapten Infantri Asep Yulianto Kurniawan,SH mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kota Pangkalpinang, pihak Kelurahan dan warga sekitar yang telah membantu kegiatan ini sampai selesai,semoga apa yang di lakukan akan menjadi amal kita.”Tutupnya.(monte).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *