Sat Polair Polres Bangka Barat Gelar Patroli Dialogis

Bangka Barat Babelku.com – Dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat  yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, Sat Polair Polres Bangka Barat, Rabu 18/01/2023 melaksanakan giat Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan.

Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Bangka Barat dapat menarik simpati masyarakat sehingga kedepan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat,Keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugianto menekankan kepada anggota Sat Polair untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

“Patroli Dialogis merupakan giat rutin Anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada nelayan dan meminta  kepada masyarakat apabila melihat hal-hal yang mencurigakan segera menginformasikan ke pihak berwajib,” tutur Kasat Polair.

Dari hasil Patroli Dialogis yang dilaksanakan mendapat respon baik dari Nelayan dan menyampaikan terima kasih atas saran serta himbauannya, Semoga kegiatan berjalan aman juga lancar.

Sumber : Siaran Pers Humas Polres Bangka Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!